prev next

Website Introducing

Posted on 11.28 by Chandra Aditya



Website introducing, website adalah sebuah media online advertiser dalam dunia internet, tanpa sebuah website atau blogg anda tidak akan bisa memiliki sebuah bisnis online atau bisnis di dunia Internet. Mengapa pada saat ini kita memerlukan sebuah website untuk usaha atau bisnis kita..? Dengan perkembangan teknologi di dunia informasi dan komunikasi website merupakan sudah tidak dapat lagi di pungkiri, website merupakan sebuah kebutuhan pokok bagi setiap orang pada saat ini. Tapi sebagian besar orang tidak menyadari akan hal ini. Dampak dari hal tersebut adalah membuat para pebisnis-pebisnis yang tidak mengikuti perkembangan teknologi akan kalah dengan bisnis kompetitor lain yang selangkah lebih cepat memanfaatkan kemajuan teknologi internet yaitu dengan membuat website.
Website mempunya dua element dasar yaitu, pertama hosting dan yang kedua adalah domain. Hosting adalah tempat kita membangun gedung online dari usaha kita atau sering di sebut blogg atau website. Yang kedua adalah Domain, domain merupakan sebuah nama untuk website atau blogg kita, msalnya: www.namausahaanda.com, domain terdiri dari beberapa jenis (.com .net .info .biz .org .name dsb)

Demikian sedikit uraian saya tentang website, Jika anda orang yang sadar akan teknologi segeralah membuat website atau blogg untuk usaha anda, sebelum kompetitor anda melangkah lebih dulu mendahului anda. Always be the best and be the best in business world.


Anda ingin memiliki sebuah website atau blogg:
Ikuti training online webmaster Gratis (via email) bersama Chandra Aditya untuk 100 pendaftar pertama.


caranya: isi form di bawah ini dengan alamat email anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner







Best Regard

Chandra Aditya
http://bloggerkampoenge.blogspot.com/

No Response to "Website Introducing"

Leave A Reply

CO.CC:Free Domain