prev next

Web Domain

Posted on 20.54 by Chandra Aditya


Web domain adalah elemen penting yang kedua dari sebuah website atau blogg. Web domain sangatlah penting jika kita ingin membangun sebuah website ataupun blogg.
Web domain adalah pemberian sebuah nama pada website atau blogg kita, misal: www.namaanda.com atau www.namausahaanda.com

Seperti apa yang telah saya jelaskan di web introducing, domain bukan hanya .com saja, tetapi juga terdapat beberapa jenis domain seperti .net .info .name .org .name .biz dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih domain apa yang sesuai dengan bisnis atau usaha anda. Sebelum anda membuat sebuah nama domain anda diharuskan untuk mengecek nama domain terlebih dahulu, apakah nama yang anda inginkan masih tersedia atau tidak.

Maka dari itu segeralah membuat website atau blogg untuk bisnis atau usaha anda sebelum nama domain yang anda inginkan untuk bisnis atau usaha anda sudah dibeli oleh orang terlebih dahulu, dan akibatnya anda nanti akan bingung untuk membuat nama jika nama yang sudah eksis untuk bisnis atau usaha anda sudah dimiliki orang, dan jika anda ingin mendapatkanya anda harus membayar mahal untuk sebuah nama tersebut.

Jadi sekarang saya sarankan cek nama domain yang anda inginkan dan segera beli domain tersebut, sebelum domain tersebut dibeli oleh orang lain.

Demikian uraian saya tentang elemen penting kedua untuk membuat website atau blogg..

Jika anda ingin membeli domain atau mencari domain yang tepat untuk bisnis atau usaha anda. Anda bisa konsultasi dengan saya melalui email ke; ca2business@gmail.com


Ikuti training online Webmaster with Teknik SEO (via email) Gratis untuk 50 pendaftar pertama.


caranya: isi form di bawah ini dengan alamat email anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner






Best Regard

Chandra Aditya
http://bloggerkampoenge.blogspot.com/

No Response to "Web Domain"

Leave A Reply

CO.CC:Free Domain